CRAZY KRAZY KREZY ....

Wednesday, October 13, 2010



Dated Released : 16 July 2009
Quality : -
Info : imdb.com/title/tt1479266
Lihat : Trailer
Starring : Tora Sudiro, Vincent Ryan R, Sissy Priscillia
Genre : Comedy





Download Files: part1 - part2 - part3 [idws]



Berawal dari pertemuan yang tidak disengaja, Tian (Vincent Club Eighties), Farid (Pierre Andre) dan Sonny (Tora Sudiro) akhirnya menjadi sahabat. Karena sama-sama tidak memiliki uang dan tempat tinggal, ketiga sahabat ini saling membantu untuk dapat bertahan hidup di Jakarta. Mereka pun tinggal bersama di rumah Sonny.

Tian yang berasal dari Yogyakarta ini terlibat asmara secara tidak sengaja Ratna (Sissy Priscillia), gara-gara Tian selalu telat membayar uang kontrakan. Padahal Tian sendiri telah memiliki kekasih, Suzanne (Acha Septriasa), yang sedang ia cari keberadaanya. Sedang Farid yang terkenal sebagai tukang menipu dari Kuala Lumpur jatuh cinta pada Melati (Julia Ziegler) saat melakukan jual beli peti mati. Sementara itu, Sonny yang memiliki cita-cita untuk menjadi host jatuh cinta pada Kartika (Sigi Wimala). Meski menaruh hati pada Kartika, Sonny tak mau menunjukkannya, malah bersikap jual mahal di depan Kartika.

Akhirnya, Kartika berhasil mewujudkan mimpi Sonny untuk menjadi pembawa acara dalam sebuah reality show. Tian yang sedang kesulitan uang pun akhirnya terpaksa menjadi peserta acara ini. Dalam episode perdana syuting dilakukan di sebuah toko perhiasan. Sonny sebagai host berpura-pura melihat perhiasan-perhiasan ini. Tak disangka, selesai syuting ada perhiasan yang hilang. Farid yang terkenal sebagai tukang tipu jadi tersangka. Farid mati-matian menjelaskan kepada kedua temannya bahwa bukan dia pelakunya. Namun terlambat, wajah ketiga orang ini muncul di televisi sebagai buronan.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog