EASTERN PROMISES

Wednesday, October 27, 2010


EASTERN PROMISES
Date Released : 21 September 200
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0765443
Lihat : Trailer
Starring : Josef Altin, Mina E. Mina, Naomi Watts
Genre : Crime | Drama | Mystery | Thriller





Download File
Download Subtitle English


Ada kalanya rasa ingin tahu harus ditekan sebisa mungkin karena nafsu yang satu ini terkadang malah membawa kita pada masalah yang lebih rumit dari yang kita kira. Anna Khitrova (Naomi Watts), misalnya, rasa ingin tahunya malah membawa wanita ini berkenalan dengan dunia kejahatan Rusia, sesuatu yang tak pernah ia pikirkan sebelumnya.

Awalnya, Anna yang memang memiliki darah Rusia menemukan sebuah buku harian pada seorang gadis berusia 14 tahun yang meninggal saat melahirkan. Karena tak paham bahasa Rusia, Anna kemudian meminta bantuan pamannya, Stepan (Jerzy Skolimowski). Saat membaca buku harian ini Stepan melarang Anna untuk mengikuti rasa ingin tahunya karena ia tahu bahwa buku harian itu menyangkut soal keluarga mafia Rusia.

Namun karena tak puas, Anna pun kemudian menelusuri salah satu jejak yang ada pada buku harian itu. Sebuah kartu nama kemudian membawa Anna pada Semyon (Armin Mueller-Stahl), seorang pemilik restoran yang sebenarnya juga pemimpin mafia Rusia yang bernama vory v zakone. Dari sini, Anna kemudian bertemu Nikolai Luzhin (Viggo Mortensen), salah seorang anggota mafia yang ternyata adalah agen KGB sekaligus informan untuk pemerintah Inggris.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog