ENCHANTED

Wednesday, October 27, 2010


ENCHANTED
Date Released : 17 November 2007 (USA)
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0461770
Lihat : Trailer
Starring : Amy Adams, Patrick Dempsey
Genre : Adventure | Family | Fantasy | Romance




Download File : CD 1 & CD2

Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English


Enchanted menceritakan tentang negeri bernama Andalusia di mana mantera-mantera sihir adalah hiburan yang menyenangkan dan alunan musik yang indah adalah pengiring bagi keseharian penduduknya. Di negeri itu tinggal Putri Giselle (Amy Adams) yang cantik dan Pangeran Edward (James Marsden) yang saling jatuh cinta dan hendak melangsungkan pernikahan.

Namun niat mereka berdua terhalang oleh ibu tiri Pangeran Edward, Queen Narissa (Susan Sarandon) yang tidak menyukai Putri Giselle. Sang ibu tiri pun merapal mantra sihir untuk mengirim Putri Giselle ke sebuah dunia nyata, sebuah kota besar dengan peradaban yang amat asing: New York, Amerika Serikat, yang modern. Putri Giselle terdampar di negeri asing lengkap dengan gaun putih putrinya yang mewah.

Dalam keadaan bingung, akhirnya Giselle bertemu dengan seorang pengacara perceraian Robert (Patrick Dempsey) dan putrinya Morgan (Rachel Covey) dan membawanya ke apartemen mereka. Selanjutnya Robert dan Morgan dibuat bingung oleh tingkah polah Giselle yang aneh. Robert adalah orang yang mengalami kepahitan hidup sehingga sangat realistis dan tidak percaya pada dongeng. Ia bahkan tidak pernah menceritakan kisah-kisah dongeng menjelang tidur pada anaknya.

Hubungan Robert dan Giselle saling melengkapi. Giselle membantu Robert untuk memandang hidup lebih optimis dan berlaku lebih romantis pada tunangannya Nancy (Idina Menzel). Sementara Robert mengenalkan Giselle pada dunia percintaan yang modern.

Sementara itu, Pangeran Edward dan seekor chipmunk bernama Pip yang masih berada di dunia dongeng pun menyusul Giselle untuk menjemputnya dari kehidupan nyata. Sayangnya, saat bertemu dengan Edward, Giselle tidak lagi punya chemistry pada pangeran pujaan hatinya. Giselle telah jatuh cinta pada Robert.

Mengetahui Edward menyusul Giselle, Ratu Narissa pun menyusul dengan dikawal oleh sekumpulan pasukan naga. Dunia dongeng dan dunia nyata pun bertemu. Pada titik ini Gisselle harus memilih antara Edward dan Robert, antara negeri dongeng dan negeri nyata.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog