DRAGON BALL EVOLUTION

Friday, October 22, 2010



Date Released : 10 April 2009
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1098327
Lihat : Trailer
Pemain : Justin Chatwin, Yun-Fat Chow
Genre : Action





Download File [716MB-avi]

Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English



Link Alternatif:

[DVDRip | 300MB | mkv]
Download File


Sejak kecil, Songoku dilatih oleh kakeknya menjadi seorang petarung. Tetapi ia harus berjanji untuk tidak berkelahi sehingga di sekolah ia dianggap pengecut oleh teman-temannya. Goku juga diberi sebuah bola naga dengan bintang 4. Ketika Goku sedang pergi ke pesta bersama Chi Chi, kakek Goku yang berada di rumah diserang oleh Picollo. Ketika Goku kembali pulang, ia mendapati rumahnya hancur dan kakeknya sedang dalam keadaan sekarat. Sebelum meninggal, kakek Goku menyuruh Goku untuk menemui Master Roshi

Keesokan paginya, ia melihat seorang wanita memasuki rumahnya yang mengira kalau Goku mencuri bola 5 bintang miliknya. Saat Goku meperlihatkan bola naga 4 bintang miliknya, wanita itu baru percaya kalau bukan Goku pencurinya. Dan diketahui bahwa wanita tersebut bernama Bulma. Mereka berdua lalu pergi untuk menemui Master Roshi. Saat bertemu Master Roshi, Goku menceritakan bahwa kakeknya telah meninggal dan menitip pesan bahwa Picollo telah kembali. Master Roshi mengatakan bahwa dengan mengumpulkan 7 buah bola naga sebelum gerhana matahari, mereka akan dapat mengurung Picollo kembali. Dalam perjalanannya, Goku bertemu dengan Yamcha dan juga Chi Chi yang ternyata adalah seorang petarung.

Bagaimanakah perjalanan Goku dan teman-teman dalam menghadapi Piccolo??? Dapatkah mereka menyelamatkan bumi dari ancaman Piccolo???

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog