DORIAN GRAY

Friday, October 22, 2010



Dated Released : 9 September 2009
Quality : DVDRip -XviD
Info : imdb.com/title/tt1235124
Lihat : Trailer
Starring : Ben Barnes, Colin Firth, Emilia Fox
Genre : Drama





Download File [694MB] - Password=black
Download Subtitle English


Dorian Gray (Ben Barnes) hanyalah seorang pria muda yang masih lugu ketika ia pertama kali menjejakkan kaki di kota London. Namun itu tak berlangsung lama karena pertemuannya dengan Lord Henry Wotton (Colin Firth) yang menganut paham hedonisme segera mengubah jalan hidup Dorian.

Lord Henry Wotton kemudian memperkenalkan Dorian pada seorang pelukis bernama Basil Hallward (Ben Chaplin) yang terpesona pada ketampanan Dorian dan kemudian menuangkan keindahan itu ke atas kanvas. Saat melihat hasilnya, Dorian terpesona pada ketampanannya sendiri dan berkata bahwa ia akan memberikan apa pun, bahkan jiwanya, untuk bisa tetap muda dan tampan seperti dalam lukisan Basil.

Suatu ketika Dorian bertemu seorang aktris drama panggung bernama Sibyl Vane (Rachel Hurd-Wood) dan mereka berdua pun saling jatuh cinta. Tak lama berselang, Sibyl hamil sementara Dorian yang sudah terlanjur percaya pada Lord Henry tak menginginkan anak itu karena baginya anak adalah akhir dari segalanya. Setelah mereka berdua bertengkar, Sybil memutuskan bunuh diri bersama janin yang ada di rahimnya.

Awalnya Dorian menyesali apa yang telah ia lakukan namun bujukan Lord Henry ternyata lebih kuat dan Dorian pun segera melupakan Sybil. Ketika Dorian melihat lukisan dirinya yang dibuat oleh Basil, Dorian menyadari bahwa apa yang ia inginkan telah terkabul. Lukisan itu berubah bentuk dan bertambah tua. Kini setiap Dorian berbuat dosa, lukisan itu akan berubah bentuk sementara Dorian akan tetap bertahan muda selamanya seperti yang ia inginkan.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog