AntispywarePlus

Thursday, October 21, 2010


AntispywarePlus adalah alat yang ampuh yang telah dikembangkan untuk mencegah semua jenis kode berbahaya yang dapat memasuki PC anda dan bersembunyi di dalam system anda. Salah satu kelemahan terbesar untuk browsing web adalah terletak pada jumlah virus yang tak terbatas yang dapat masuk ke system anda tanpa menyadari bahaya yang diakibatkan.

Untuk situasi seperti ini, kita harus menyediakan alat lengkap yang akan mencegah trojan, adware dan spware apapun yang akan menyerang komputer Anda. Dengan cara ini, Anda akan dapat menghindari serangan dari hacker yang mencari informasi untuk nantinya mengganggu stabilitas Anda melalui jendela pop-up dan iklan yang tidak diinginkan.

Keamanan

AntispywarePlus juga dilengkapi dengan fitur yang kuat dan efektif, yang ditugaskan untuk mendeteksi keberadaan keyloggers berbahaya. Aplikasi ini khusus di mengamankan semua akses yang anda lakukan, untuk memiliki akses ke data yang disimpan dalam account email, halaman Internet, sesi chat online, termasuk password Anda. Dengan AntispywarePlus di sisi Anda, Anda dapat menghindari ancaman tersebut dan meningkatkan kontrol dan pengawasan dari PC Anda.

Desainer AntispywarePlus membuat antarmuka yang sangat mudah diakses dan intuitif yang memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai fitur yang luas untuk keamanan komputer. Ini adalah cara terbaik untuk melindungi semua informasi Anda.

OS Compatibility: Windows 98/2000/XP/Vista.
Web sumber
Nama File : installer-antispywareplus-en.exe
File Size : 2,41 Mb

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog