Mempercepat Internet dengan Internet Speed Booster

Wednesday, October 20, 2010


Quantcast

Sekarang ini jamannya Internet, banyak yang sudah menggunakan fasilitas internet, tapi banyak juga yang kesal karena lambatnya fasilitas internet yang digunakannya. Disini akan saya Tampilkan beberapa software untuk menambah kecepatan Internet antara lain :

1. Free Internet Speed Booster

Boost dan mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda dengan seperangkat alat. Internet Speed Booster adalah sebuah utilitas untuk membantu anda menjaga sistem Anda sehat dan responsif. Program ini adalah paket dari 3 utilitas, jaringan Pinger – yang mencegah Anda terputusnya sambungan dari ISP (Internet Service Provider) dengan penuh kontrol atas interval Ping, server, dan suara.

Internet Speed Booster – Adalah cara mengoptimalkan PC Windows Anda dapat mengirim dan menerima informasi di internet secara real time untuk mencegah fragmentasi transfer data. Free utilitas memungkinkan Anda untuk mendapatkan memori fisik gratis atau RAM di komputer Anda. Cukup pilih target jumlah memori yang tersedia dan klik tombol Optimalkan. Anda juga dapat menjadwalkan untuk RAM secara otomatis mengoptimalkan ketika jatuh di bawah leve target tertentu

Sementara kecepatan perpindahan maksimum yang nyata dari koneksi Internet anda tidak bisa diubah kecuali dengan perangkat keras upgrading mu, Internet Speed Booster dapat meningkatkan kinerja modem yang ada / perangkat keras jaringan dengan mengoptimalkan modem Windows / pengaturan jaringan untuk memaksimalkan efisiensi dari perangkat keras Anda saat ini. Dengan Default, PC Windows Anda tidak mengelola koneksi internet seoptimal mungkin.

Download 1

2. Internet Speed Booster 1.1

Meningkatkan dan mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda dengan seperangkat alat antarmuka Friendly memungkinkan untuk melakukan operasi berikut:
Pinger mencegah Anda terputus dari ISP Anda. Speed Booster merupakan cara mengoptimalkan PC Anda mengirim dan menerima data melalui internet. RAM Booster memungkinkan Anda untuk mengambil memori fisik gratis atau RAM pada PC Anda.
Download

3. OSS Internet Speed Booster 4.5.0

Meningkatkan dan mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda dengan seperangkat alat. Internet Speed Booster adalah utilitas gratis untuk membantu anda menjaga sistem Anda sehat dan responsif. Program ini adalah paket dari 3 utilitas, sebuah pinger jaringan – yang mencegah Anda dari terputus oleh ISP (Internet Service Provider) dengan. penuh kontrol atas interval Ping, tuan rumah, dan suara. Internet Speed Booster – cara mengoptimalkan PC Windows Anda dapat mengirim dan menerima informasi di internet secara real time untuk mencegah fragmentasi transfer data. utilitas FreeMem – memungkinkan Anda untuk memori fisik gratis atau RAM di komputer Anda. Cukup pilih target jumlah memori yang tersedia dan klik tombol Optimalkan. Anda juga dapat menjadwalkan untuk RAM secara otomatis mengoptimalkan ketika jatuh di bawah tingkat target tertentu.

Antarmuka Friendly memungkinkan untuk melakukan operasi berikut:

  • Mencegah Anda terputus dari ISP anda
  • ISB memiliki built dalam mode Ping Otomatis.
  • Pengguna memiliki kontrol penuh atas Interval Ping, Ping Ping Host dan Sound.
  • Termasuk cadangan registri mudah.
  • Pengguna dapat mengatur MaxMTU, rwin, TTL, Sesi terus Alive, PMTU dan cache NDI.
  • SB memiliki mode manual untuk mengkonfigurasi pengaturan Dial-UP dan LAN.
  • Juga ISB memiliki dua mode otomatis untuk mengkonfigurasi Dial-UP dan pengaturan LAN.
  • Mengembalikan default setting dapat dengan mudah dilakukan.
  • Mendukung semua adapter software dan hardware.
  • Menawarkan lebih dari 200 sistem operasi Windows tweak registry
  • Meningkatkan kinerja dan kecepatan transfer data hingga 500%
  • Semua jenis koneksi yang didukung (Cable, LAN, DSL, ISDN, T1, T2, T3 satelit dan Dial-Up), seperti juga semua perangkat lunak dan perangkat keras adapter
  • Mudah mengembalikan pengaturan default Windows dengan opsi back-up termasuk
  • Comprehensive membantu file dengan definisi berbagai istilah dan pengaturan disertakan.
  • Mendukung Windows 95, 98, 98SE, ME, NT, 2000, XP dan AOL 7, dan dilengkapi dengan memori baru utilitas defrag
  • Membebaskan memori agar aplikasi anda akan berjalan lebih cepat dan halus
  • Fine-lagu berbagai setting Internet untuk membuat koneksi internet lebih cepat dan untuk meningkatkan modem panggilan cepat
  • Menampilkan halaman Web yang lebih cepat dan download file membutuhkan waktu lebih sedikit untuk menyelesaikan. Internet Speed Booster bekerja pada tingkat sistem operasi sehingga tidak hanya meningkatkan browser internet semua termasuk Internet Explorer, Netscape, MSN, Compuserve dan kinerja download, tetapi juga Email program, America Online (AOL), Instant Messenger, RealAudio, RealVideo, FTP, ICQ, NeoPlanet, Opera, PCAnywhere, NetMeeting, NetShow, AT & T, Earthlink dan bandwidth P2P, sebanyak lima kali, sedangkan secara signifikan mengurangi data-packet loss. Hal ini sangat berguna bagi para gamer online dan penggemar file-sharing yang mengirimkan data dalam jumlah besar secara teratur.
  • Advanced pengguna dapat men-tweak di sendiri TCP / IP pengaturan mudah.
  • Memungkinkan Anda untuk mengirim dan menerima paket informasi yang lebih besar untuk protokol anda dengan aman dan dengan cara Alat Stay-Alive melekat pada program ini, koneksi Anda tidak akan turun dalam hal apapun

Download

4. DU Internet Speed Booster 1.0.0.4

Antarmuka Friendly memungkinkan untuk melakukan operasi berikut:

  1. Net Pinger mencegah Anda terputus dari ISP Anda.
  2. Speed Booster cara mengoptimalkan PC Anda mengirim dan menerima data melalui internet.
  3. RAM Booster memungkinkan Anda untuk memori fisik gratis atau RAM pada PC Anda.

Download

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog