DUPLICITY

Friday, October 22, 2010


DUPLICITY
Date Released : 20 March 2009
Quality : m-HD
Info : imdb.com/title/tt1135487
Lihat : Trailer
Starring : Clive Owen, Julia Roberts
Genre : Crime | Romance | Thriller





Download File [450MB-mkv]

Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English


Claire Stenwick (Julia Roberts) dan Ray Koval (Clive Owen) adalah mantan anggota mata-mata (intelijen) yang kemudian memutuskan untuk bekerja di sektor swasta yang lebih menjanjikan masa depan daripada bekerja pada pemerintah. Claire sebelumnya adalah seorang agen CIA sementara Ray bekerja pada badan intelejen Inggris, MI6. Keduanya bertemu karena mereka berdua bekerja di bidang yang samayaitu bekerja sebagai mata-mata industri.

Howard Tully (Tom Wilkinson) seorang pengusaha kaya, menghendaki sebuah rumus untuk produk yang konon bisa mendatangkan kekayaan buat pemegang hak patennya. Di saat yang sama, Dick Garsil (Paul Giamatti) juga menghendaki barang yang sama.

Claire dan Ray kemudian berlomba untuk lebih dulu mendapatkan rumus produk ini dan menyerahkannya pada majikan mereka masing-masing. Keduanya berusaha untuk saling mendahului dengan segala macam cara yang mereka pelajari selama mereka bekerja sebagai mata-mata dulu.

Karena seringnya mereka bertemu, antara Claire dan Ray akhirnya timbullah rasa cinta. Kini mereka harus memilih antara cinta atau karier.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog