EXTRAORDINARY MEASURES

Friday, October 29, 2010



Dated Released : 22 January 2010
Quality : DVDRip XviD-ARROW
Info : imdb.com/title/tt1244659
Lihat : Trailer
Starring : Brendan Fraser, Harrison Ford, Keri Russell
Genre : Drama





Download File [700MB-avi]|idws
Download Subtitle English



Ujian buat John Crowley (Brendan Fraser) memang seolah tidak ada habisnya. Baru saja ia bisa menikmati hasil kerja kerasnya selama ini dan ia terpaksa meninggalkan karirnya begitu saja karena ada panggilan lain yang jauh lebih penting ketimbang karir. John harus berusaha keras untuk mencari obat penyembuh buat kedua anaknya.

Dua anak John didiagnosa menderita kelainan genetik yang disebut Pompe. Penyakit ini mengakibatkan tubuh tidak bisa menguraikan gula bahkan penyakit ini juga bisa beresiko kelumpuhan atau kematian karena gagalnya fungsi jantung. Sejauh ini tidak ada obat untuk penyakit ini dan vonis yang dijatuhkan dokter adalah kematian.

Cintanya pada kedua anaknya membuat John tak putus asa. Bersama Aileen (Keri Russell), istrinya, John kemudian bertekad meninggalkan karirnya dan bekerja sama dengan seorang dokter bernama Dr. Robert Stonehill (Harrison Ford). Dr. Robert bukanlah seorang dokter biasa, ia adalah seorang jenius namun punya metode yang tidak umum dan karenanya sering dianggap tidak waras oleh dokter-dokter lain.

Bersama, mereka kemudian mendirikan sebuah perusahaan yang memfokuskan diri di bidang penelitian obat-obatan. Dr. Robert berharap kerja sama ini akan berhasil membuktikan teorinya sementara John, di sisi lain, berharap kerja sama ini berhasil menemukan obat untuk menyembuhkan kedua anaknya. Perlahan namun pasti kerja sama ini mulai membuahkan hasil namun lagi-lagi ujian datang. Kesepakatan yang semula berjalan baik harus menghadapi ujian tepat di saat obat penyembuh yang diharapkan John berhasil ditemukan.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog