DOOMSDAY

Friday, October 22, 2010


DOOMSDAY
Date Released : 14 March 2008
Quality : DVDRip
Info : .imdb.com/title/tt0483607
Lihat : Trailer
Starring : Rhona Mitra, Caryn Peterson
Genre : Action | Sci-Fi | Thriller





Download File [700MB-avi]

Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English



Pada tahun 2008, Skotlandia diserang virus mematikan bernama Reaper. Semakin hari jumlah korban yang berjatuhan makin banyak, sehingga pemerintah Inggris memutuskan untuk mengkarantina seluruh wilayah yang terinfeksi dengan membangun sebuah tembok besar dengan harapan bisa menghentikan penyebaran virus.

25 tahun kemudian, vaksin untuk virus mematikan tersebut belum juga ditemukan dan selama itu pula Skotlandia menjadi tanah tak bertuan, terasing dari dunia luar. Namun ternyata ternyata kasus serupa kemudian ditemukan di London.

Suatu hari Department of Domestic Security (DDS) yang dikepalai oleh Chief Bill Nelson (Bob Hoskins), dari hasil foto satelit diketahui terdapat sekelompok orang yang berhasil selamat dari wabah Reaper. Dan diketahui pula bahwa Doctor Kane (Malcolm McDowell), ilmuwan yang diduga berhasil menemukan obat anti virus Reaper, masih hidup di daerah tersebut.

Terpaksa Department of Domestic Security mengirimkan satu tim untuk mencari keberadaan Dr. Kane. Ditugaskan sebagai pimpinan tim tersebut adalah Eden Sinclair (Rhona Mitra) yang merupakan salah satu dari penduduk Skotlandia yang berhasil dievakuasi saat wabah menyerang.

Dengan mobil lapis baja, Eden bersama pasukannya menuju kota terkarantina tersebut. Rombongan Eden pun langsung mendapat sambutan dari Marauders, salah satu kelompok yang berhasil selamat dari wabah reaper yang dipimpin oleh Sol (Craig Conway) yang berdandan ala punk. Kemudian pasukan Eden pun terpecah, dan Eden akhirnya tertangkap. Di markas Marauders, Eden bertemu dengan Cally (MyAnna Buring), anak perempuan Dr Kane. Akhirnya Eden dan Cally berhasil meloloskan diri dari kelompok tersebut dan melakukan pencarian terhadap Dr. kene.

Berhasilkan Eden Sinclair menemukan Dr. Kane???

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog