Yahoo Pulse Untuk Profil Yahoo Yang Lebih Mudah dan Lebih Terintegrasi dengan Facebook

Thursday, September 23, 2010

Pada tanggal 7 Juni 2010 (waktu Amerika) yang berarti besok untuk kita yang di Indonesia. Pulse.Yahoo.com akan menjadi alamat baru untuk profil Yahoo yang ditingkatkan yang menjanjikan integrasi dengan Facebook lebih dalam lagi. Jadi kita bisa login ke Facebook melalui homepage Yahoo juga, menambah komentar di artikel, update status di email maupun homepage akan disertai pilihan memposting content tersebut ke Facebook juga.

Yahoo Pulse ini akan terintegrasi dengan 15 situs Yahoo. Jadi kita ga perlu buka-buka Facebook untuk melihat newsfeed karena kita juga bisa melihatnya di situs-situs Yahoo setelah kita menghubungkan akun Facebook kita. Sebagian situs Yahoo yang nanti mendukung integrasi ke Facebook untuk posting dan sharing content adalah: Yahoo Homepage, Yahoo Mail Yahoo! News, Yahoo! Sports, Flickr, dan situs Yahoo! entertainment lain, seperti omg!, Yahoo! TV, dan Yahoo! Movies. Integrasi ke situs lain akan ditambahkan juga secara bertahap.

Dengan Yahoo Pulse, kita dapat merubah dan mengatur data profil kita seperti setting, pengaturan privacy dan pengkaitan akun akanYahoo lebih mudah dan tersentralisasi.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog