Kiper Muda Arsenal: Mau Pakai Saya Tidak, Arsenal?

Friday, September 24, 2010


Kiper belia Arsenal Wojceich Szczesny menekankan kepada pihak manajemen klub untuk lebih memerhatikan lagi situasi yang dihadapinya.


England: FC Arsenal, Wojciech Szczesny (Getty)
Galeri Foto
Perbesar
England: FC Arsenal, Wojciech Szczesny (Getty)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Penjaga gawang belia milik Arsenal asal Polandia Wojceich Szczesny menegaskan dirinya telah siap lahir batin untuk menjadi pilihan utama skuad Arsene Wenger.

Sang kiper kontraknya sudah tamat dan mengancam akan pergi meninggalkan Emirates andai pihak manajemen The Gunners tak kunjung menyodorkan kontrak baru.

Szczesny tampil memukau dengan seragam Brentford musim lalu sebagai pemain pinjaman dan dalam lubuk hatinya, kini ia menatap bermain bersama Arsenal.

"Saya bermain di beberapa pertandingan persahabatan pada musim panas ini dan saya melakukannya dengan bagus," ujar Szczesny kepada Tribalfootball.

"Saya menyimpan harapan sebelum musim bergulir [main untuk The Gunners]. Itulah kenapa saya tak ingin mendengar tawaran-tawaran dari klub lain."

"Sekarang memang situasinya sulit, sebab musim telah berjalan dan semuanya telah memiliki kiper."

"Saya telah tiga kali mengadakan pertemuan untuk membahas perpanjangan kontrak saya, namun pihak klub tampaknya seperti tak tertarik akan hal ini."

"Sungguh kala saya mendapat kesempatan, saya akan buktikan saya pantas untuk mendapat kesempatan bermain setidaknya."

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog