Harga PlayStation 3 kemungkinan akan turun drastis di tahun 2009 yang lalu

Monday, September 27, 2010



PS 3 Bergembiralah bagi para penggemar game yang sampai sekarang belum sempat memiliki konsol PlayStation 3 karena kemungkinan besar di tahun 2009 harga konsol PS 3 dari Sony tersebut akan mengalami penurunan yang cukup signifikan.

Penurunan ini terkait dengan penurunan biaya dari bahan material yang digunakan yang diperkirakan mengalami penurunan sebesar 35%.

Perlu diketahui bahwa untuk biaya bahan material dari konsol PS 3 generasi pertama atau yang sekarang beredar itu kira-kira mencapai $690.23 yang berdasarkan pada pembelian bahan material pada pertengahan 2007. Dan menurut perkiraan dari iSuppli bahwa untuk PS 3 generasi kedua bahan material yang dibeli dilakukan pada bulan Oktober 2008 yang diperkirakan hanya mencapai $448.73.

Sebagai informasi saja bahwa Sony menjual konsol PS 3 generasi pertama di Amazon dengan harga $400 dan mereka harus menanggung kerugian atas perbedaan harga jual dan biaya produksi.

Namun diperkirakan dengan pengurangan harga bahan material di PS 3 generasi kedua nanti maka harga PS 3 di pasaran akan ikut turun juga.

Jadi buat para penggemar game bersiap-siaplah untuk sebuah konsol PS 3 yang lebih murah nanti di tahun 2009.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog