LACONIC FANTASTIC FLAME SCREENSAVER

Tuesday, September 28, 2010



Fantastic Flame Screensaver ini merupakan pemenang award dalam kategori screen saver terbaik yang mampu menampilkan efek api realistis.Kehebatan Screensaver ini yaitu bisa membakar seluruh isi desktop kamu. Bisa dibayangkan bukan bagaimana desktop anda terbakar....


Beberapa kemampuan dari Screensaver ini antara lain :


1. dukungan dual monitor penuh. awas bahaya..! api mengelilingi..!

2. pengontrolan screensaver di full-screen mode, suara api dan musik on/off, loading next flame styles and backgrounds, dan bahkan merubah intensitas api dan arah angin pun tersedia...!!

3. keistimewaan khusus yang mengizinkan meluncurkan Fantastis Flame Screensaver kapan saja kamu inginkan dengan menekan hotkey. mari kita takut-takuti teman kamu..!

4. kamu dapat menggunakan foto yang diambil sendiri lalu dibakar foto kamu di desktop kapan saja, dengan sekali menekan tombol ...!

5. kemampuan memilih beberapa musik untuk bermain sementara screensaver berjalan dalam full-screen mode. mendengarkan musik yang kamu sukai dengan suara gemercik api di Screensaver..! Anda Hanya menonton dan bersantailah..!

6. Suara gemercik api yang terdiri dari 9 suara yang berbeda, Sehingga orang-orang diluar berpikir kamu sedang melakukan kemah didalam rumah.

7. 'Random' fire style membuat kamu tidak pernah bosan untuk melihat.


Mungkin masih banyak lagi keunggulan dari Fantastic Flame Screensaver ini..Tapi baru tujuh keunggulan ini yang baru saya coba mungkin teman-teman bisa mencobanya dan mengutak-atik sendiri..

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog