Presiden Roma Kecam Wasit

Friday, September 24, 2010


Rosella Sensi meradang terhadap keputusan wasit yang memimpin pertandingan laga Brescia melawan Roma dinihari tadi.


Rosella Sensi
Galeri Foto
Perbesar
Rosella Sensi

Hal-Hal Terkait

Tim

Presiden Roma Rosella Sensi telah mengobarkan api perangnya kepada wasit usai menyaksikan timnya dipaksa kalah 2-1 saat bertandang ke markas Brescia.

Roma kini berada di zona degradasi dan akan menghadapi kondisi yang sulit untuk bisa memperbaiki lagi posisinya di klasemen Serie A Italia.

"Orang-orang bisa saja mengarahkan saya agar melaporkannya ke komite disiplin. Tapi saat ini saya ingin mendengarkannya dulu karena saya harus bisa melindungi tim saya," katanya kepada wartawan.

"Fans harus dihargai, mereka tidak bisa ambil bagian di dalam laga yang tidak layak ini."

"Memang ini menjadi satu hal yang sungguh memalukan. Begitu banyak ketidakmampuan dan saya juga tak tahan melihtnya bagaimana buruknya kepemimpinan wasit ketika melawan Brescia."

"Kami sungguh tak dapat membantahnya lagi tiga penalti seperti itu sungguh tidak bisa kami terima."

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog