Benci Disko

Tuesday, September 28, 2010


B D







Download File

R E S E N S I

Hamdan (Denny Malik) adalah raja disko di jamannya. Meski sedikit udik penampilannya, namun tak sedikit wanita yang memujanya. Bahkan Hamdan diperebutkan oleh dua orang wanita, Jubaedah (Erly Ashy) dan Lucy (Inggrid Wijanarko).

Akhirnya, Hamdan menikahi kedua wanita ini secara bersamaan. Bahkan mereka pun tinggal bersebelahan di gang Kelinci. Dari kedua istrinya, Hamdan memiliki 2 orang anak, Harim (Tora Sudiro) dari Juabedah dan Setiawan (Vincent Club Eighties) dari Lucy.

Persaingan antara Harim dan Setiawan pun tak terelakkan lagi. Semenjak sekolah kedua saudara tiri ini saling bersaing satu sama lain. Seiring waktu berlalu, keadaan pun berubah. saat Harim dan Setiawan mendapat panggilan untuk bertemu dengan Hamdan yang sudah sekarat. Hamdan berpesan, agar Harti (Poppy Sovia),anak perempuan dari istri yang lain dicarikan suami yang kaya.

Pencarian jodoh yang terbaik bagi Harti pun dimulai. Namun, semua jodoh tak cocok bagi Harti yang menginginkan calon suami yang pintar disko. Suatu hari, Harti bertemu dengan Herman Amir (Arie Untung). Harti pun jatuh cinta pada Herman. Sayangnya, Herman adalah murid dari Ahmad Khalid, musuh bebuyutan Hamdan.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog