Tutorial Setting Bandwith Controler

Thursday, September 2, 2010

Kali ini saya akan memberikan tutorial Cara mensetting Bandwith Controler, tutorial ini saya buat karena banyaknya permintaan dan karena tutorialnya terlalu panjang maka dibuat dalam bentuk PDF yang dapat anda download

Bandwidth Controller Manager adalah pusat kendali utama untuk produk. Hal ini memungkinkan Anda untuk menambahkan aturan, melihat koneksi dan mengkonfigurasi produk. Pengolahan yang sebenarnya lalu lintas jaringan dilakukan oleh server, bukan manajer aplikasi. Ini berarti bahwa produk akan tetap berfungsi bahkan ketika manajer tidak berjalan. Manajer dapat dijalankan dari komputer manapun dan menggunakan TCP untuk berkomunikasi dengan server jauh (server default port 24824).

Manager Window
Menu dan toolbar berada di bagian atas jendela. Mereka dapat bergeser di sekitar dengan menyeret mereka dengan tombol kiri mouse. Anda dapat menghapus label teks dari toolbar dengan mengklik kanan itu. Berikutnya adalah 4 tab yang memungkinkan Anda memilih antara tampilan yang berbeda. Ikhtisar menampilkan kedua peraturan dan arus lalu lintas di satu layar. Aturan hanya menampilkan aturan, sama Lalu Lintas menampilkan koneksi saat ini.

Fungsi dari Bandwith Controler dan mendownloadnya dapat anda lihat pada posting terdahulu Bandwith Controler

Untuk secara jelas tentang cara menggunakan Bandwith Controler dapat anda download Tutorial Setting Bandwith Controler



0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog