Shahril Ishak Tiba di Bandung

Thursday, September 23, 2010



Kapten tim nasional Singapura, Shahril Ishak, telah tiba di Bandung. Ia datang tepat pada saat acara peluncuran Persib di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (22/9). Meskipun tidak ikut diperkenalkan saat peluncuran, Shahril ikut berfoto bersama pemain Persib lainnya sesaat sebelum pertandingan melawan Persib U-21 dimulai.

Ditemui di ruang ganti pemain, Shahril mengatakan bahwa dirinya baru tiba di Bandung, Rabu (22/9) sore. "Saya baru satu jam di sini. Saya tiba disini sekitar pukul 16.00 WIB," ujarnya.

Melihat antusias dan jumlah suporter Persib yang begitu banyak, Shahril mengaku terharu. "Banyak sekali suporternya, tidak seperti di Singapura. Saya sangat bersyukur bisa berada di sini," katanya.

Shahril mengaku belum melakukan pembicaraan kontrak dengan pihak manajemen Persib. Namun, dia mengatakan sangat menginginkan untuk bisa bergabung dengan Persib. "Ingin sekali, malah mungkin harus," ujarnya tersenyum.

Bahkan untuk bisa bergabung bersama Persib, Shahril mengaku mempercepat masa kontraknya di Singapura. "Di sana kompetisi sudah selesai, jadi saya bebas. Kontrak saya di sana harusnya berakhir Desember. Namun, saya percepat tiga bulan, agar saya bisa bergabung di sini," ucapnya.

Selain Shahril, ada satu sosok pemain asing baru lainnya yang berada di ruang ganti. Ia adalah mantan pemain PSM Makasar, Luis Alejandro Pena Sanhueza.

Ia mengatakan, kedatangannya di Bandung adalah atas permintaan manajemen Persib yang berkoordinasi dengan agennya. "Baru kemarin agen menghubungi saya untuk segera datang ke Bandung," tutur pemain asal Cile itu.

Ia menuturkan, belum mengetahui banyak tentang tim "Maung Bandung". Namun, kerja keras dan menciptakan prestasi adalah hal yang akan dilakukannya jika bergabung menjadi pemain Persib. Tidak seperti Shahril yang telah disediakan kostum, Luis Pane tidak menggunakan kostum Persib pada saat acara tersebut.

Sementara itu, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan bahwa kedua pemain baru tersebut akan mengikuti proses seleksi pada latihan Kamis (23/9). Ia mengatakan, telah membicarakan hal tersebut kepada kedua agen pemain baru itu.

"Seleksi harus dilakukan karena saya tidak ingin membeli pemain sepeti kucing dalam karung. Bisa jadi saat pertandingan melawan Persela nanti mereka berdua dibawa," katanya seusai memberikan sambutan pada acara peluncuran tersebut.

Meskipun tidak menegaskan apakah mereka berdua akan direkrut, kemungkinan Shahril bergabung dengan Persib tampaknya sangat jelas. Hal ini terlihat pada saat acara tersebut, Shahril mengenakan kostum tim Persib berwarna putih dengan nomor punggung 17, lengkap dengan namanya terpampang pada bagian belakang kostum. Sementara Luis Pane tidak mengenakan kostum seperti Shahril.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog