Rosicky Yakin Arsenal Bisa Raih Gelar

Thursday, September 23, 2010


Rosicky berambisi membawa The Gunners meraih gelar pada musim ini.


Tomas Rosicky - Arsenal (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Tomas Rosicky - Arsenal (Getty Images)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Gelandang Arsenal asal Republik Ceko Tomas Rosicky yakin kemenangan 4-1 atas Tottenham Hotspur di putaran ketiga Piala Liga, Rabu (22/9) dinihari kemarin, membuktikan timnya sudah siap mengakhiri paceklik gelar selama lima tahun terakhir.

Tidak itu saja. Rosicky juga mengatakan The Gunners akan mampu meraih gelar dengan gayanya sendiri. Pertandingan kemarin menjadi salah satu dasarnya.

"Penting buat kami untuk mengakhiri paceklik gol karena kami belum meraih gelar dalam waktu yang cukup lama. Anda bisa lihat kami sedang menuju ke sana," ujar Rosicky baru-baru ini.

"Arsene Wenger ingin memenangi Piala Liga dengan penampilan terbaik. Itulah mengapa ia membawa seluruh skuadnya ke sini. Kami pun sudah memiliki skuad yang mumpuni untuk bisa bersaing di berbagai kompetisi."

"Saya datang ke Arsenal pada 2006, dan saya belum pernah mencicipi satu gelar pun. Padahal, saya datang ke sini untuk bisa meraih banyak gelar. Maka, berikanlah kesempatan buat kami untuk memenangi gelar dengan gayanya sendiri."

Menurut Anda, mampukah Arsenal meraih gelar pada musim ini?

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog