Multi Media Player - Image Viewer

Thursday, September 23, 2010

Divx Player - Player untuk pemutar film DVD dan Divx. Divx juga dilengkapi dengan sejumlah codec yang bisa digunakan video dengan format yang berbeda.

K-Lite Codec Pack - Codec yang satu ini merupakan suatu keharusan bagi yang suka nonton video di komputer. Memuat sebagian besar codec audio video. Codec ini telah dilengkapi Windows Media Player Classic dan kompatibel dengan Windows Media Player terbaru.

Real Player - mirror - Player yang mempunyai fitur lengkap bisa untuk memutar musik, video, radio, hingga bisa untuk memainkan game. Digunakan untuk memutar audio video ber-ekstensi MP3, WMV, WMA, MPG, dll.

Real Alternative - Addon tambahan untuk media player Windows dan browser plugins untuk memutar musik, video, dan radio yang menggunakan format real player. Digunakan untuk memutar audio video ber-ekstensi RMVB atau RMV.

QuickTime Player - mirror - Player keluaran Apple inc. Digunakan untuk memutar audio & video beresolusi tinggi yang berekstensi MOV dan bisa dimainkan juga pada iPod Video. Instalasi lengkap beserta dengan plugins untuk browser.

QuickTime Alternative - Addon tambahan untuk media player Windows keluaran Apple inc. Digunakan untuk memutar audio & video beresolusi tinggi yang berekstensi MOV. Instalasi sudah termasuk plugins untuk browser.

VLC Media Player - VLC (initially VideoLAN Client) adalah player portable yang dapat memainkan berbagai macam format audio dan video (MPEG-1, MPEG-2, MPEG-4, DivX, mp3, ogg...). Software video ini bisa digunakan untuk streaming di internet dan sudah terintegrasi berbagai macam codec di dalamnya.

WinAmp Full - WinAmp Free - mirror - Player MP3 yang paling populer di dunia. Kemampuan player yang satu ini sudah diakui, dan saat ini bisa dipakai untuk memutar video, radio, dan media audio video lainnya.

Window Media Player - mirror - Player buatan Microsoft ini dan sudah terintegrasi dengan Windows. Download versi terbaru atau updatenya di sini. Versi terbarunya dilengkapi dengan sejumlah fasilitas dan terintegrasi dengan internet.

Zoom Player - Player yang satu ini diakui sebagai salah satu player tercepat di dunia. Dengan besaran download yang cukup kecil di bawah 2MB, ternyata player yang satu ini memiliki fasiltias yang cukup lumayan dengan user interface yang sederhana.


Image Viewer:

Fresh View - Multimedia Manager yang menyediakan fitur untuk mengorganisasikan file, photo, audio, video dan icon ke dalam album sehingga mudah untuk dicari, dilihat dan ditampilan.

XNView - Image (graphic) viewer yang mempunyai banyak fitur lengkap untuk menampilkan gambar.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog