Mash-App.com Situs Sony Ericsson Bagi Pemilik Android

Thursday, September 23, 2010

Anda seorang pemilik perangkat berbasis Android? Ponsel atau tablet? Tentu dengan Android Anda suka menginstall dan menambah aplikasi baru bukan? Tetapi sayangnya kadang kita bingung dengan banyaknya pilihan yang ada dan bagaimana menemukan aplikasi yang cocok dan bagus.

Oleh karena itu Sony Ericsson yang sudah mulai menggunakan Android di beberapa perangkat ponselnya seperti seri Xperia menyadari adanya kebutuhan tersebut dan meluncurkan situs baru www.mash-app.com untuk pengguna Android dapat berbagai dan menemukan aplikasi-aplikasi yang menarik untuk Android. Pengguna dapat menamakan suatu daftar aplikasi jenis tertentu dan memberinya nama yang sesuai.

Jadi sharing ini bertujuan membantu pengguna lain menemukan apa saja aplikasi yang cocok untuk suatu tema atau kebutuhan tertentu. Misalkan seseorang berbagai suatu daftar aplikasi dengan “5 Must Have” judulnya dan deskripsinya “5 apps you cannot survive without”. List ini menampilkan 5 aplikasi yang menurut seseorang memang harus dimiliki oleh setiap pemilik android. Anda juga bisa mengirimkan daftar aplikasi Anda sendiri di sini dan memberinya nama dan deskripsi yang sesuai.

Yah supaya Anda tidak penasaran langsung saja ke http://www.mash-app.com

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog