Fabregas: Saya Mau Kok Gabung Ke Madrid

Thursday, September 23, 2010


Tak terbersit di hati gelandang kreatif Arsenal Cesc Fabregas untuk tidak bergabung dengan klub top sekelas Real Madrid.


Cesc Fabregas of Arsenal (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Cesc Fabregas of Arsenal (Getty Images)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Secara mengejutkan, kapten Arsenal Cesc Fabregas muncul dalam sebuah wawancaranya di radio Spanyol dengan pernyataannya yang bersebrangan dari rumor yang santer mengaitkannya dengan Barcelona.

Fabregas menyatakan, tak pernah menutup diri untuk bergabung dengan Real Madrid, klub yang sejatinya adalah rival abadi Blaugrana, kelak di masa mendatang.

"Saya tak pernah mengatakan tak ingin mengenakan seragam Real Madrid, apapun keadaannya. Saya rasa Madrid adalah klub besar," ujar sang kapten.

"Namun saya pun kerap mempertimbangkan target lain bagi diri saya sendiri."

"Sekarang yang ada hanyalah ada pada saya, saya tahu apa yang saya mau dan saya hanya ingin bermain [bagi Arsenal], tak ada yang lain."

"Saya memang punya keinginan dan mimpi saya adalah tentunya sebagai pemain profesional."

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog