Boateng Senang Disanjung Fans Milan

Thursday, September 23, 2010



MILAN - Gelandang AC Milan Kevin-Prince Boateng mengungkapkan, ia menikmati petualangannya di klub itu, dan senang dengan cara fans Rossoneri memperlakukan dirinya. Boateng tampil mengesankan bagi Diavoli sejak dipinjam pada musim panas lalu.
Nama Boateng dinyanyikan fans Milan di San Siro ketika ditahan imbang Catania akhir pekan kemarin. “Ketika mendengar fans menyanyikan nama saya, sulit dipercaya. Itu luar biasa. Saya belum pernah diperlakukan seperti itu. Saya merasa bahagia layaknya seorang anak kecil,” ujar Boateng seperti diwartakan GOAL.com Italia.
“Saya tidak tahu jika fans mempunyai perasaan seperti itu. Akhirnya saya menemukannya sendiri. Mereka senang melihat saya bermain untuk klub besar. Bila mereka menganggap saya seorang idola, berarti saya sudah melakukan hal yang bagus.”
Pemain berusia 23 tahun itu juga menyampaikan penilaiannya mengenai pertandingan melawan Lazio pertengahan pekan ini. Boateng menganggap laga tersebut tidak akan mudah. “Lazio adalah tim yang tangguh. Ini bukan pertandingan mudah. Tapi kami akan memberikan 100 persen kemampuan kami untuk mendapatkan tiga angka,” ucap Boateng.
“Ketika Anda pindah dari klub kecil seperti Portsmouth ke tim sebesar Milan, sungguh fantastis. Inter adalah tim yang kuat, dan memenangkan semua trophi musim lalu. Tapi mereka akan sulit mengulangnya, karena kami mempunyai tim yang tangguh. Derby akan menjadi tantangan menarik.”


sumber : goal.com

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog