Bill Gates Sindir iPad

Thursday, September 23, 2010

(Foto: Ist)

CALIFORNIA - Nama tablet Apple yang bernama iPad belum habis menjadi perbicaraan di media maupun di kalangan tertentu. Ada yang memuji, tak jarang juga yang mengkritik iPad.

Rombongan pengkritik, berpendapat kalau iPad telah mengabaikan banyak hal yang membuatnya menjadi gadget yang pincang. Sebut saja tidak adanya Flash, port HMDI, sampai ketidakhadiran kamera.

Yang mengejutkan, jajaran pengkritik iPad berasal dari orang-orang penting di perusahaan kompetitor Apple seperti CEO Google, CEO Nintendo dan yang terbaru mantan CEO Microsoft Bill Gates ikut menyindir iPad.

"Anda tahu, saya sebetulnya senang membaca dengan buku digital dan menyentuhnya. Akan tetapi, saya pikir itu akan membutuhkan pen dan fitur suara. Saya pikir tidak akan duduk bersama gadget yang justru lebih baik dari iPhone," sindir Gates kepada Bnet, yang dikutip okezone, Jumat (12/2/2010).

"Ya Tuhan, iPad sangat bagus untuk membaca, tapi tidak lebih dari itu. Saya harap Microsoft mengabaikan konsep seperti itu," kelakarnya.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog