Agger: Komentar Saya Diputarbalikkan

Thursday, September 23, 2010


Bek Liverpool itu menyanggah telah mengkritik manajernya dengan menyatakan komentar yang dibuatnya sudah diputarbalikkan.


Daniel Agger  - Liverpool (PA)
Galeri Foto
Perbesar
Daniel Agger - Liverpool (PA)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Daniel Agger mengaku terkejut dengan sejumlah artikel di Denmark yang mengindikasikan dirinya telah mengkritik keras manajer Liverpool Roy Hodgson.

Dijelaskan Agger, komentarnya yang dipublikasikan media massa Denmark tersebut banyak yang diputarbalikkan, sehingga mengaburkan arti sebenarnya.

"Saya sangat kecewa engan media di Denmark melihat cara mereka membuat berita ini," ungkapnya dikutip Sky Sports.

"Saya berbicara kepada televisi Denmark setelah pertandingan di hari Minggu dan menjawab pertanyaan yang mereka ajukan kepada saya. Saya sama sekali tidak berbicara dengan koran."

"Masalahnya adalah pertanyaannya tak pernah keluar di televisi dan hanya jawabannya yang muncul dan kemudian mereka mengarang dengan membuat pertanyaan sendiri. Apa yang dipublikasikan sama sekali salah 100 persen dan karena itulah saya kecewa," tegasnya.

Sementara mengenai posisinya yang tak lagi masuk dalam starting eleven Liverpool, Agger menyatakan tak mempermasalahkannya dan akan berusaha memberikan yang terbaik agar bisa kembali terpilih masuk skuad inti.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog