Wubi 10.04.1 untuk Linux Ubuntu

Sunday, December 5, 2010


Quantcast

Wubi adalah installer Ubuntu secara resmi didukung untuk pengguna Windows yang dapat membawa Anda ke dunia Linux dengan satu klik. Wubi memungkinkan Anda untuk menginstal dan uninstall Ubuntu seperti aplikasi Windows lainnya, dengan cara sederhana dan aman. Apakah Anda ingin tahu tentang Linux dan Ubuntu?

Wubi Sangat Mudah

Tidak perlu membakar CD. Hanya menjalankan installer, masukkan password untuk account baru, dan klik quot; Installquot,, pergi ambil kopi, dan ketika Anda kembali, Ubuntu akan siap untuk Anda.

Wubi Aman

Anda tetap berada di Windows, Wubi hanya menambahkan opsi tambahan untuk boot ke Ubuntu. Wubi tidak mengharuskan Anda untuk mengubah partisi dari PC Anda, atau untuk menggunakan bootloader yang berbeda, dan tidak menginstal driver khusus. Bekerja seperti aplikasi lainnya. Wubi bebas dari spyware dan malware, dan menjadi open source, siapapun dapat memverifikasi bahwa.

Wubi adalah Sederhana

Wubi menyimpan sebagian besar file dalam satu folder, dan jika Anda tidak menyukainya, Anda dapat menghapusnya seperti aplikasi lainnya.

Wubi Gratis

Wubi dan Ubuntu gratis,berfungsi penuh, sistem operasi yang tidak memerlukan aktivasi apapun dan tidak memaksakan pembatasan penggunaannya (gratis dan bebas).

File Size: 1.40 MB
License: Open Source
Price: FREE
Released: 2010-11-23
Downloads: Total: 676 | This Month: 145
Publisher: Wubi
Publisher URL: http://wubi-installer.org/

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog