Accounting & Billing Software

Sunday, December 5, 2010


BillQuick Lite 2010 11.0.28

Berikut sebuah perangkat lunak perkantoran yang tidak akan memembuat Anda stress. Dengan Lite BillQuick gratis, Anda dapat menghasilkan faktur menengah, melacak pengeluaran uang, dan menilai jumlah pembayaran dengan mudah. Meskipun antarmuka terlihat ramai, dengan banyak ikon dan pilihan, tata letak Outlook dengan gaya akan membuat app akrab bahkan untuk pengguna yang baru. Peran navigasi berbasis arus alur kerja dan terus bertambah sampai tidak terbatas.
BillQuick memberikan pelacakan waktu, manajemen proyek dan penagihan sementara mendukung profesional yang bekerja dari PC, di dalam sebuah jaringan dan melalui web. Benar-benar fleksibilitas yang memungkinkan Anda untuk menukar data melalui email, komputer genggam dan ponsel dari lapangan. BillQuick serta add-on modul memungkinkan perusahaan untuk memilih dan menyesuaikan kemampuan yang memenuhi kebutuhan klien Anda dan spesifik perusahaan.

Secara keseluruhan, software ini cukup intuitif, meskipun ikon bisa lebih eksplisit. Ukuran file download agak besar, dan instalasi agak lama dan agak sulit. Tapi itu hanya pekerjaan ringan, apalagi software ini gratis daripada anda membeli yang mahal. Dari charting jam ditagih untuk mengelola jadwal beberapa biaya, kontraktor yang tidak akan bisa percaya keberuntungan mereka dengan BillQuick Lite.

Price: Free
Operating system: Windows XP/Vista/7
File Size : 152.53MB
Acounting and Billing

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog