Adobe Flash Player 10.1.102.64

Sunday, December 5, 2010



Adobe ® Flash ® Player adalah cross-platform browser berbasis aplikasi tanpa kompromi runtime yang memberikan tampilan aplikasi ekspresif, konten, dan video di layar dan browser. Flash Player 10.1 dioptimalkan untuk kinerja tinggi pada layar ponsel dan dirancang untuk mengambil keuntungan dari kemampuan perangkat asli, memungkinkan pengalaman pengguna yang kaya dan lebih mendalam.

Manfaat

Dukungan untuk perangkat mobile

Perluas jangkauan konten Anda kepada pengguna dimanapun mereka berada. Flash Player akan menampilkan konten ekspresif untuk komputer pribadi, smartphone, tablet, smartbook, dan netbook. Mobile-siap fitur untuk kontrol kreatif belum pernah terjadi sebelumnya

Ambil keuntungan dari kemampuan perangkat asli, termasuk dukungan untuk multitouch, gerak tubuh, model input mobile, dan input accelerometer.

Akselerasi hardware

Memberikan halus, video berkualitas tinggi dengan overhead minim di perangkat mobile dan komputer pribadi dengan menggunakan decoding video H.264.

Perluasan pilihan untuk pengiriman media berkualitas tinggi

Temukan cara baru untuk memberikan pengalaman yang kaya media dengan Flash Media Server Keluarga produk yang menggunakan HTTP Dynamic Streaming, perlindungan konten, dan meningkatkan dukungan untuk acara live, kontrol buffer, dan jaringan peer-dibantu.

Nama File : install_flash_player.exe
File Size : 2,66 Mb
Download

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog