QuickTime 7

Sunday, December 5, 2010



Sebuah teknologi multimedia yang kuat dengan built-in media player, QuickTime memungkinkan Anda melihat video Internet, trailer film HD, dan media pribadi dalam berbagai format file. Dan ini memungkinkan Anda menikmati video dalam kualitas yang sangat tinggi.

Ini adalah platform multimedia.

Video dari kamera digital atau ponsel. Sebuah film di Mac atau PC. Sebuah media klip pada sebuah situs web. Tidak peduli apa yang ingin Anda tonton atau di mana Anda sedang menonton, teknologi QuickTime membuat semuanya menjadi mungkin.

Ini teknologi video canggih.

QuickTime fitur canggih teknologi kompresi video yang disebut H.264 untuk memberikan video brilian, video HD menggunakan bandwidth yang sedikit dan penyimpanan kecil. Jadi anda akan mennikmati kualitas video yang asli di mana pun Anda menonton film atau video.

Dengan desain yang sederhana dan kontrol yang mudah digunakan, QuickTime Player membuat segala sesuatu yang Anda tonton bahkan lebih menyenangkan. bersih, rapi antarmuka yang sederhana. Ingin mempercepat atau memperlambat pemutaran film? Sebuah slider yang berguna memungkinkan Anda mengatur pemutaran dari 1/2x ke 3x kecepatan normal. Dan Anda dapat mencari frame film secara individu dengan cepat.

Ini adalah format file yang fleksibel.

QuickTime memungkinkan Anda berbuat lebih banyak dengan media digital Anda. Dengan QuickTime 7 Pro, Anda dapat mengkonversi file ke format yang berbeda dan merekam dan mengedit pekerjaan Anda. plug-in Pihak ketiga akan memperluas teknologi QuickTime di berbagai arah. Dan solusi QuickTime streaming membuat Anda mampu streaming video di media Internet.

Nama File : QuickTimeInstaller.exe
File Size : 32,85 Mb

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog