Jam Berbicara multibahasa

Sunday, December 5, 2010


Anda sedang asik bermain game, facebook dan lain-lain pada komputer anda sehingga lupa dengan waktu, bahkan anda lupa melihat waktu yang tampil pada tasbar kanan bawah, Untuk mengingat waktu anda, disini saya posting software pengingat waktu, dimana software ini akan mengatakan waktu yang sedang berlangsung untuk anda
Jam Berbicara multibahasa menawarkan pengguna kesempatan untuk mendengar waktu yang praktis dengan bahasa apapun. Program sederhana-untuk-operasi tidak akan mengecewakan pengguna yang mencari arloji dasar dalam bahasa ibu mereka.

Freeware download ini sangat mudah. Hal ini dipandang sebagai sebuah jam digital sederhana dengan nomor hitam pada latar belakang abu-abu yang sering ber Facebook setiap hari mungkin akan lupa waktu, maka software ini akan mengingatkan anda terhadap waktu. Pengguna menemukan lima tombol di bagian bawah jam untuk alarm, Pengaturan, Pilihan, Petunjuk, dan Spoken Time. Jam ini dilengkapi dengan empat pilihan suara: Inggris Amerika diucapkan oleh laki-laki, Amerika bahasa Inggris yang diucapkan oleh seorang, wanita Perancis yang diucapkan oleh laki-laki, dan Jerman oleh perempuan. Semuanya jelas dan akurat dalam memberitahu waktu. Puluhan bahasa lain yang tersedia untuk di-download cepat di situs Web perusahaan.

Selain itu, pengaturan alarm sederhana, mudah-set dan akurat. Pengaturan dan tombol Pilihan memberikan pengguna kesempatan untuk menyesuaikan tampilan dan fungsi jam sampai ke volume suara itu.

Berbicara multibahasa Clock adalah download fantastis untuk siapa pun mencari cara vokal untuk memberitahu waktu. Dengan mudah kontrol digunakan, suara berbicara renyah, dan wajah jam baik, ini merupakan pilihan utama bagi siapa saja mencari jam berbicara.

Cara menggunakannya

  1. Download Softwarenya
  2. Install Programnya dan jalankan
  3. Pilih bahasa yang anda inginkan
  4. Klik tombol atau Icon jam Wker untuk mensetting waktu alaram yang akan berbunyi saat tepat jam yang anda inginkan, juga pada menu Announce,masukkan angaka agar jam mengumumkan atau menyampaikan kepada anda
  5. Dan masih banyak pengaturan lain yang dapat anda setting

Operating system: Windows 95/98/Me/2000/XP/2003/Vista/NT
File Name : Spcl.zip
File Size : 1.67MB
Download disini , sayangnya untuk dukungan bahasa Indonesia tidak ada tapi untuk bahasa Malasia anda dapat download disini, tapi tetap softwarenya harus di download terlebih dahulu baru dukungan bahasa

1 comments:

Unknown said...

Thanks for the useful software of the time remainder through this we can set the remainder in our PC and for the next task and for other purposes.

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog