DirectX 9.0c

Sunday, December 5, 2010


Quantcast

Security Update DirectX 9 untuk Windows XP (KB904706)

Sebuah masalah keamanan telah diidentifikasi yang dapat memungkinkan penyerang untuk jarak jauh mengganggu sistem anda yang berbasis Windows menggunakan DirectShow dan mendapatkan kendali atas hal itu. Anda dapat membantu melindungi komputer Anda dengan menginstal update dari Microsoft. Setelah Anda menginstal item ini, Anda mungkin harus me-restart komputer Anda.

Untuk Windows Xp Sp1 keatas
WindowsXP-KB904706-DX9-x86-ENU.exe
964KB

DirectX 9.0c – End-User EULAs

DirectX adalah produk Microsoft. DirectX adalah kumpulan API untuk memudahkan menangani tugas-tugas yang terkait dengan program permainan pada Microsoft Windows. Hal ini paling banyak digunakan dalam pengembangan game komputer untuk Windows. DirectX SDK tersedia gratis dari Microsoft. Runtime DirectX awalnya didistribusikan oleh pengembang permainan komputer bersama dengan permainan mereka, tapi kemudian dimasukkan dalam Windows.

Microsoft DirectX 9.0c memberikan kinerja cepat untuk DirectX-mengaktifkan permainan dan kaya lain perangkat lunak multi media. download ini menyediakan DirectX 9.0c end-user multi-languaged disebarkan kembali bahwa pengembang dapat mencakup dengan produk mereka. Perjanjian lisensi didistribusikan meliputi syarat-syarat dari pengembang yang dapat disebarkan kembali oleh pengguna.

Operating System ; Windows 2003, XP, 2000, 98, Me
Nama file : DirectX 9c
File Size : 92,43 Mb
Download

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog