Fasilitas Scan Virus secara Online

Sunday, December 5, 2010


Sekarang ini banyak sekali fasilitas scan antivirus secara Online, anda harus hati-hati dalam menggunakan komputer saat online karena bisa kemungkianan komputer anda dapat terserang oleh virus, selain anda dapat mendownload antivirus, anda juga dapat melakukan scan online antivirus

Dibawah ini ada beberapa situs scan online virus yang dapat anda gunakan dan Gratis

1. BitDefender
Scan Gratis mrmbersihakan malware yang efektif langsung dari browser Anda secara Online. Mesin BitDefender scanning merupakan pemenang penghargaan, BitDefender Online Scanner adalah on-demand antivirus dan antispyware tool yang menunjukkan seberapa aman PC Anda, yang dapat Diakses dari browser Anda, akan memindai dan membersihkan secara otomatis sistem memori, semua file dan sektor boot drive ‘.

Salah satu keunggulan utama dari BitDefender Online Scanner adalah, Anda dapat menggunakannya tanpa kehilangan data anda yang ada, benar-benar produk yang aman.

2. Eset

ESET Online Scanner adalah user friendly, gratis dan kuat sebagai alat yang dapat anda gunakan untuk menghapus malware dari PC dengan hanya menggunakan browser web Anda tanpa harus menginstal perangkat lunak anti-virus. ESET Online Scanner menggunakan ThreatSense ® teknologi dan lisensi dari ESET Smart Security NOD32 / ESET Antivirus, dan selalu up-to-date.

PENTING: anda harus masuk dengan acount Administrator komputer anda untuk menjalankan ESET Online Scanner

3. Symantec
Norton Security Scan! Download dan install Norton Security Scan. Ini akan otomatis memindai komputer Anda setiap minggu, menggantikan kebutuhan Anda dari scan secara manual

Symantec Security Check. Ini cepat, mudah, dan terbaik dari semua, gratis!
Download atau

4. Panda Security
ActiveScan 2.0 adalah scanner online yang maju berdasarkan Collective Intelligence (scanning di internet) yang mendeteksi malware dengan solusi keamanan yang tidak dapat dilakukan secara manual. GRATIS ANTIVIRUS.

  • Pastikan antivirus anda menawarkan Anda perlindungan yang tepat.
  • Temukan ancaman tersembunyi pada PC Anda, seperti rootkits, Trojans bankir dan malware yang dirancang untuk mencuri identitas Anda.
  • Sederhana, disinfeksi online dari semua malware terdeteksi pada PC Anda.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog