MS Word Repair Software 1.0

Sunday, December 5, 2010


Recover Data Recovery software MS Word adalah yang paling dibutuhkan untuk perbaikan Word yang langsung dapat memperbaiki file word & memulihkan data kata dari korup, kerusakan atau tidak dapat diakses Word (DOC &.. DOCX) file termasuk format paragraf (spasi baris, garis perbatasan, keselarasan ), format halaman (margin, ukuran halaman, orientasi halaman, melompat halaman), format font dan gaya (tebal, miring, ukuran, jenis, warna, latar belakang), OLE objek, bulet daftar, tabel, link hiper, header dan footer, tertanam gambar, grafik, gambar dll

Anda dapat dengan mudah mengekstrak data yang korup dengan bantuan software MS Word File Recovery dan berhasil memperbaiki file Word dan dokumen-dokumen yang rusak akibat serangan virus atau trojan, kerusakan hard disk, sistem shutdown yang tidak benar, korupsi media, kegagalan boot, penghapusan file dll

Advance Berkas MS Word sebagai perangkat lunak membantu merepair untuk membatalkan penghapusan file word ketika system sudah tidak mampu membuka dokumen Word dan menemukan kesalahan berikut ketika membuka MS Word:

  • Microsoft Word telah mengalami masalah dan harus ditutup (Microsoft Word has encountered a problem and needs to close).
  • Tidak dapat terhubung ke Microsoft Word
  • Pesan yang mengatakan system mengalami masalah dan harus ditutup.
  • Runtime Error
  • Memori tidak cukup

Gratis untuk mencoba perangkat lunak dokumen pemulihan MS Word di segala situasi kesalahan untuk mengbalikan file word yang rusak. Dengan bantuan teknik program, Word produk recovery file dengan sangat mudah dan cepat memproses dokumen MS Word yang rusak dan melakukan perbaikan. Software ini dapat memperbaiki MS Word 95/97/2000/2002/2003/2007.

Repair Software MS Word mudah digunakan dan user interface interaktif untuk memperbaiki file doc. MS Word alat recovery dibangun dengan banyak fitur yang berguna:

  • Pratinjau dokumen Word sebelum menyimpannya.
  • Filter doc file dengan tanggal, waktu & ukuran
  • Lanjutkan proses perbaikan & start nanti

Dapatkan kembali data dokumen Word dengan MS Word File Repair Software di Recover Data. Mengevaluasi diri Word File Recovery Software untuk mengembalikan kata dokumen termasuk semua data Meta dengan versi demo-nya.

Nama file : Recover-Data-Word.exe
File Size : 1,79 Mb

Versi : Trial
Download 1
Download 2

1 comments:

Alex said...

word repair has all necessary probabilities for working out troubles related to bad doc files. It can repair word documents after various issues - power failures, viruses. The tool view restored .doc files for you.

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog