CHAT CLIENTS – Software Gratis

Monday, November 1, 2010


Quantcast

Ada beberapa software Chating, baik chating melalui Internet ataupun hanya chating jaringan Lan saja. Di sini akan ditampilkan beberapa software chating antaralain :

1. MIRC

freeware Stabil terakhir mIRC. Seharusnya menjadi salah satu yang terbaik chat client. Ada banyak saluran obrolan yang tersedia, sehingga Anda dapat menemukan satu yang cocok keinginan Anda. Jika tidak, mulai chatting dengan saluran Anda sendiri. (571KB)

2. INSTAN-T

Instan-t 5.0 adalah software yang sangat efektif untuk Instant Messaging yang menghubungkan pengguna dengan lima jaringan IM utama (AOL, MSN, ICQ, Yahoo dan Google Talk), yang memungkinkan pertukaran pesan instan menggunakan aplikasi tunggal. Perangkat lunak IM menawarkan beberapa fitur unik, seperti teknologi kulitnya, multi-orang yang chatting dengan suara dan video yang memungkinkan Anda untuk chatting dengan pengguna dari jaringan IM di ruangan yang sama chatting, dan integrasi signature email-nya yang memungkinkan penerima email Anda untuk melihat status online Anda dan mulai chatting dengan Anda tanpa download software apapun. (12,65MB)

3. NETSEND GUI

Net Send GUI adalah instant messenger LAN. khusus untuk jaringan Lan kabel maupun Wifi bukan untuk chating internet dengan jendela Bersih untuk mengirim mengandung dua bagian. Yang paling atas adalah daftar kontak LAN dan bagian bawah adalah kolom pesan. Daftar kontak terbentuk secara otomatis ketika Net Send GUI diluncurkan dan Anda dapat merefresh itu setiap saat. (209KB)

4. GCN

GCN memungkinkan Anda untuk melihat ketika teman Anda sedang online, berkomunikasi dalam percakapan pribadi, berbicara secara kolektif dalam ruang chatting, mengirim file, posting dan membuat papan pesan, mengirim dan menerima E-mail, membuat profil Anda sendiri, berbicara dalam obrolan suara, bermain game, menggambar di papan tulis, browsing Internet, berpartisipasi dalam konferensi video, dan banyak lagi. (3,25MB)

5. POP NOTES

PopNote adalah untuk komunikasi jaringan peer to peer yang ringan namun kuat anda hanya dapat berkumunikasi dengan teman yang menggunakan software ini pada komputernya. Pesan Instan klien komunikasi yang beroperasi secara aman melalui Internet atau di rumah dan perusahaan LAN. (150KB).

1 comments:

I was very pleased to find this site. I wanted to thank you for this great read!! I definitely enjoyed every little bit of it and I have you bookmarked to check out the new stuff you post.
Read more on : Live Support

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog