Mengkompress file 1 Gb menjadi 10 Mb

Sunday, November 21, 2010


Sebuah software Sangat sederhana Benar-benar menakjubkan. anda dapat melakukannya atau menyimpannya dalam dua format.

1) format KGB
2) ZIP format

KGB Archiver adalah alat kompresi dengan tingkat kompresi yang luar biasa tinggi. Ini bahkan melampaui alat kompresi seperti 7zip dan efisien seperti UHARC dalam hal kemampuan. KGB Archiver adalah aplikasi yang dibuat untuk memungkinkan Anda untuk kompres dan dekompresi file.

Tapi sayangnya saya belum bisa mencobanya karena komputer saya belum suport untuk itu, Coba periksa untuk memastikan apakah komputer anda sanggup untuk menggunakan software ini, coba Cek Compatible CPU For Using This File

Langsung saja bila ingin mencoba download di link ini

Catatan: Beberapa antivirus dan antispyware bendera program KGB Archiver sebagai terinfeksi / malware, meskipun aplikasi ini sangat aman dan tidak menimbulkan ancaman bagi sistem anda. Hal ini disebut “palsu positif ‘. False positive Istilah digunakan ketika perangkat lunak antivirus salah mengklasifikasikan file (ofensif) berbahaya sebagai virus. Deteksi yang salah mungkin karena heuristik atau ke virus signature tidak benar dalam database. [Masalah serupa dapat terjadi dengan perangkat lunak antitrojan atau antispyware. Jangan lupa untu mengunjungi Website Sumbernya utuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap semoga anda berhasil.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Sms Gratis

Pengikut Blog