- Acosys telah dikembangkan selama lebih dari 11 tahun, sehingga lebih lengkap, stabil dan aman.
- Acosys telah memasuki generasi ke 4 dan masih terus dikembangkan, yang berarti mengikuti perkembangan bisnis secara terus menerus.
- Acosys telah digunakan oleh lebih dari 3.000 perusahaan, berarti produk telah teruji secara matang di lapangan.
- Lebih hemat, karena bisa membeli fitur yang dibutuhkan saja.
- Menjangkau semua skala usaha, mulai dari usaha mikro sampai usaha besar dengan harga yang layak.
- Menjangkau lebih banyak jenis usaha, baik perdagangan barang, jasa dan penyewaan.
- Spesifik dengan bisnis yang sedang dijalani karena semua fitur fleksibel dan mudah di-customize sendiri oleh pengguna.
- Tersedia laporan yang lengkap termasuk laporan keuangan dan analisa keuangan.
- Backup dan restore yang sangat mudah, hanya dengan satu kali klik, data dapat diamankan.
- Update versi terbaru langsung dari Acosys secara gratis, cepat, mudah dan selalu mengikuti perkembangan terbaru.
- Mendukung multi user.
- Terdapat lebih dari 450 proteksi untuk setiap user untuk menjamin kemanan dari penyalahgunaan wewenang.
- Tersedia log file yang merekam semua aktifitas pengeditan, penghapusan dan pengubahan faktur.
- Mendukung sistem request dan approve untuk memberikan wewenang sementara bagi pengguna untuk melakukan aktifitas diluar kewenanganya.
- Tersedia layanan cloud computing agar data dapat diakses dari manapun dan dengan gadget apapun.
- Menggunakan database andal dan gratis MySQL Server dan MariaDB dengan teknologi terbaru InnoDB dan XtraDB.
- Mendukung berbagai macam merk barcode scanner, barcode printer, cash drawer, pole display, mini printer dan peralatan POS lainya.
- Terdapat banyak pilihan bahasa dan mudah mengubah ke bahasa lain atau bahasa teknis yang tidak tersedia baik bahasa interface maupun bahasa dalam laporan.
- Mendukung penggunaan usaha dengan beberapa cabang dan jenis usaha secara realtime online maupun semi online.
- Mendukung penggunaan berbagai mata uang dalam satu jenis usaha.
- Mendukung sistem multi divisi dan multi departemen untuk pemisahan persediaan barang dan laba/rugi.
- Dapat membuat harga berbeda untuk barang yang sama di setiap cabang untuk mempertajam program marketing lokasi cabang berada.
- Mendukung pemindahan barang antar cabang maupun antar gudang.
- Mendukung beberapa jenis pembayaran dalam satu faktur.
- Mendukung pembuatan metode diskon dengan rumus yang bisa dibuat sendiri oleh pengguna, sehingga dapat membuat metode diskon yang belum pernah ada di dunia.
- Mendukung diskon berdasarkan hari dan jam tertentu.
- Mendukung pembuatan harga jual berbeda untuk 7 level pelanggan
- Mendukung pembuatan harga berbeda untuk penjualan retail dengan grosir.
- Mendukung pembuatan harga masal menggunakan rumus yang dapat dibuat sendiri oleh user.
- Mendukung pembuatan metode komisi salesman dan pelaksana jasa menggunakan rumus, sehingga bebas membuat metode komisi.
- Komisi salesman dan pelaksana jasa yang terhubung langsung ke fitur penggajian, sehingga tidak dua kali kerja.
- Mendukung pembuatan hadiah dan poin menggunakan rumus yang bisa dibuat sendiri oleh pengguna, sehingga bebas menentukan cara memberi hadiah dan poin.
- Poin dapat ditukarkan barang maupun uang.
- Metode pembuatan satuan produk yang bebas.
- Analisa reorder berdasarkan analisa kekuatan jual toko pada periode tertentu maupun berdasarkan angka minimum order yang telah ditentukan sendiri.
- Mendukung sistem order berulang (recurring order) untuk produk dengan pembelian/penjualan rutin.
- Terdapat laporan barang yang berubah harga belinya, sehingga sangat mudah untuk menentukan kebijakan harga jual.
- Mendukung berbagai macam pajak dan pajak tambahan yang bisa dibuat sendiri oleh user untuk mengantisipasi perubahan peraturan perpajakan.
- Menyediakan berbagai macam jenis pembayaran, baik kas, debet card, credit card, giro maupun jenis pembayaran lain yang dapat ditambahkan sendiri oleh pengguna.
- Mendukung pencatatan jasa pengiriman barang-barang yang terjual.
- Mendukung perakitan produk, pemecahan produk dan pembuatan paket penjualan.
- Mendukung pencatatan pemakaian barang untuk kepentingan internal sendiri.
- Mendukung input saldo awal persediaan, hutang dan piutang.
- Mendukung pencetakan label barcode menggunakan printer barcode maupun printer laser jet/ink jet.
- Menyediakan fitur rekuisisi pembelian, order pembelian, penerimaan barang, pembelian, pembelian konsinyasi dan retur pembelian.
- Menyediakan fitur pembuatan penawaran penjualan otomatis, order penjualan, pengiriman barang, penjualan, penjualan konsinyasi dan retur penjualan.
- Menyediakan fitur pembayaran piutang masal yang biasa digunakan pada koperasi karyawan.
- Mendukung pengiriman barang bertahap untuk satu order pembelian maupun order penjualan.
- Menyediakan catatan pelanggan/medical record untuk rumah sakit.
- Menyediakan transaksi penyewaan seperti hotel, rumah sakit, billiard dan lainya.
- Menyediakan dua kode barang berbeda untuk produk yang kode di kemasan berbeda dengan di karton.
- Tersedia fitur pencairan giro dan pembatalan pencairan.
- Mendukung pembulatan harga dan pembayaran keatas maupun ke bawah sesuai nominal yang diinginkan.
Layanan - Didukung layanan implementasi dan purna jual oleh teknisi & marketing ke lokasi.
- Service center tersebar, hampir di seluruh wilayah Indonesia.
- Layanan remote langsung ke komputer, via telepon, chat, email dan pengaduan dari website dilayani oleh tenaga profesional dengan cepat dan akurat.
- Setiap pengaduan dilayani secara personal dan mendapatkan prioritas tinggi dari tim teknisi yang handal.
0 comments:
Post a Comment